Minggu, 19 Desember 2010

Ternyata Ganja sanGat bermanfaat,,,

We Having Fun eVeryday,,,,,,,,


Yah,,,
kata yang seLalu terUcap daRi para raSta mania Di dunia,,,


gaMbaran hati rastafara yang seLalu peace and fun,,,,


Ternyata seMua itu tak terlepas Dari seBuah ciptaan Tuhan yang Menjadi haL yang sangaT di senangin Oleh kita, raStafara,,,


kau tau apa tu Lae,,,?




yah,,,
MarijuanA,,,
tUmbuhan yang di Indonesia disebut ganja,,,,,
hahahahhahha


bagi kelen yang sukak kaLi ama Ganja ,,,,
Ne aku Kasih tau ma kelEn manFaat - maNfaat Ganja Tu Lae,,,,
hahahahahahahahhahahaahaha





Pemakaian ganja dengan cara dilinting dan dibakar sebagai rokok, akan menjadikan:
  1. Pemakai memiliki pendengaran yang lebih peka. Telinga menjadi jernih dan suara dapat terdengar lebih bening. Untuk sound engineer adalah sebagai suport supaya dapat mengatur efek suara ketika editing atau pentas di panggung dapat maksimal. Bagi penikmat musik, akan dapat mendengar musik lebih lebih sempurna.
  2. Ganja menimbulkan rasa gembira bagi pemakainya, orang akan merasa senang ketika memakai ganja. Segala masalah yang sedang dihadapi dapat segera terlupakan. Inilah yang menjadi penyebab utama mengapa ganja disalah gunakan. Orang akan segera mengkonsumsi ganja ketika sedang ada masalah. Seharusnya masalah diselesaikan baru ngeganja. Ganja menjadi pelarian dari masalah.
  3. Timbul halusinasi. Semua yang dilihat akan terasa lebih indah. Semua barang atau benda yang dilihat akan tampak seperti bercahaya. Orang akan mendapat pengalaman seperti sedang hidup di alam lain.
  4. Dan banyak manfaat positif yang lain tergantung dari keinginan pemakai.
  5. Orang akan lebih berhati-hati ketika sedang di jalan. Karena efek takut mati yang ditimbulkan oleh ganja.
  6. Menjadi bahan baku obat-obat yang digunakan sebagai obat penenang bagi penderita gangguan jiwa.
  7. Ganja menjadi alternatif terakhir atau senjata pamungkas ketika obat-obat penenang, termasuk obat tidur sudah tidak mampu membuat penderita schizophrenia tidak dapat tidur, selain dengan suntikan obat bius.
  8. Ganja adalah obat terbaik bagi penderita gangguan jiwa, ketika merasa akan kambuh.
  9. Dibandingkan dengan rokok, ganja jauh lebih baik untuk menimbulkan efek tenang akibat ketidak seimbangan serotonin dan dopamin dalam otak. Penderita schizophrenia akan merokok banyak seakan tidak ada putus-putusnya, hanya untuk mencari ketenangan ketika sedang cemas. Namun hanya dengan tiga hisap atau lima hisap daun ganja kering yang dilinting seperti rokok, rasa cemas akan segera hilang
  10. Ganja adalah obat penenang terbaik, dibandingkan berbagai macam obat-obatan kimia yang diproduksi oleh pabrik farmasi. Pertama karena ganja tidak menimbulkan efek kecanduan seperti halnya obat-obatan kimia yang dosisnya semakin meningkat dan menimbulkan efek kecanduan.
Yah.....
ceMana Lae,,,?
heBat Marijuana kita Kan..?

Lets sAys,,,
THANKS GOD FOR MAKING THE BEST PLANTED IN THIS WORLD

HAHAHAHAhhhahahahahha.......
peace,,,,,,,,,,,,,


1 komentar:

  1. Kami menangani beberapa pasien depresi berat, suka marah, senang tertawa sendiri, orang awan bilang GILA. kasihan sekali puluhan tahun di rawat di RS Jiwa belum juga sembuh. itu karena mereka mengkonsumsi GANJA bertahun tahun ( Ketagihan ). semua ciptaan Alloh pasti bermanfaat,hanya saja org bisa memakainya ndak sesuai manfaat dan dosis.
    bagaimana pendapat anda tetang pasien - pasien kami,depresi berat karena GANJA.

    BalasHapus